Description : Blog Catatan Iseng QiiNoY . . ! ! - Protected By DCMA !
QiiNoY Opinion QiiNoY Opinion
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya

*Menyombongkan diri sama dengan menunjukan kepada orang akan betapa bagusnya "celana dalam" yang kau miliki , Kau merasa bangga dan puas , !
Padahal orang merasa jijik Mendengarnya , Apalagi Melihatnya . . . .

Fanspage

Blog

5 Nov 2013

Anak Raja dan Dongeng ( Funny Fairytale )

(Q-Opini) - ,Pada suatu hari ada seorang Raja yang mempunyai Seorang anak ,ketika malam hendak tidur si anak ingin diceritakan Dongeng oleh ayah nya yang seorang Raja, Kemudian sang Raja mulai membaca kan dongeng untuk anaknya " Pada suatu hari ada seorang Raja yang mempunyai Seorang anak ,ketika malam hendak tidur si anak ingin diceritakan Dongeng oleh ayah nya yang seorang Raja, Kemudian sang Raja mulai membaca kan dongeng untuk anaknya ; Pada suatu hari ada seorang Raja yang mempunyai Seorang anak ,ketika malam hendak tidur si anak ingin diceritakan Dongeng oleh ayah nya yang seorang Raja, 

                 Kemudian sang Raja mulai membaca kan dongeng untuk anaknya ; Pada suatu hari ada seorang Raja yang mempunyai Seorang anak ,ketika malam hendak tidur si anak ingin diceritakan Dongeng oleh ayah nya yang seorang Raja, Kemudian sang Raja mulai membaca kan dongeng untuk anaknya ; Pada suatu hari ada seorang Raja yang mempunyai Seorang anak ,ketika malam hendak tidur si anak ingin diceritakan Dongeng oleh ayah nya yang seorang Raja,

              Kemudian sang Raja mulai membaca kan dongeng untuk anaknya ; Pada suatu hari ada seorang Raja yang mempunyai Seorang anak ,ketika malam hendak tidur si anak ingin diceritakan Dongeng oleh ayah nya yang seorang Raja, Kemudian sang Raja mulai membaca kan dongeng untuk anaknya ; Pada suatu harrr , , , , , , , , ,Lanjutin Sendiri aja ya sob Dongengnya , , !

Tau kan Kelanjutan Dogengnya gimana . . . . . ? ?

25 comments

November 05, 2013

buakakakka

sama persis kaya Bapakku kalo dongen,
biyen ono rojo, rojone due anak, cerito biyen ono rojo....

November 05, 2013

Wah itu sih sampe subuh ga bakalan selesai ceritanya hehe...

bagus banget ini artikelnya. sangat bermanfaat. terimakasih atas sharenya ya :)

November 05, 2013

@Wahyu Eka PrasetiyariniHahahahaha, , ,pasti gg dibaca , , ,
Manfaat dari mananya ? ? ? ?

November 05, 2013

wkwkkwkwk
ini dongeng apaan sih QiiNoY ??
asli ! geleng-geleng kepala aku :D hahah

---
kunjungan perdana : blog yang unik !

November 05, 2013

Kunjungan perdana sob,
dongengnya menyentuh banget sob!

November 05, 2013

waduhh... udah mau fokus saya membacanya... ternyata dongengnya benar2 luar biasa.. kapan mau sampai ke penamatnya tu... haha..
bisa bingung si anak yg mendengarnya...

November 05, 2013

saya izin menyimak saja sob. hehe ^^

November 05, 2013

Kunjungan balik gan. :)
Haha lucu dah semua ceritanya sama. Udah baca pelan-pelan, serius, tapi kelanjutannya sama persis.
http://dailybloggerpro.blogspot.com/2013/08/daftar-isi-daily-blogger-pro.html

November 06, 2013

Hahaha dibaca tuh sampai bosan...XD
Kunjungin balik blog saya ya :
http://alfi-journey.blogspot.com
Menjalin persahabatan dari blog...

November 06, 2013

ya ampun sampai beranak cucu pun. ceritanya masih blum selesai. mungkin ceritanya akan habis. jika seorang raja tidak punya keturunan lagi. hahaha

November 06, 2013

wkwkwkwkwkwkwk
semprul,dibaca kok itu aja berulang-ulang
kreatif....sip lah

November 06, 2013

kok nggak dilanjutin lagi? takut halamannya habis ya? hehehe, salam kenal dari Pangkalan Kerinci

November 06, 2013

judulnya "cerita yg paling panjang"...

boleh bingung anak yang mendengar cerita ini.. hehe..

November 06, 2013

wih mantap nih sob artikelnya ...........

November 06, 2013

Maklum, kayanya buru2 mau masak tuh hehe...

November 06, 2013

kunjungan perdana btw cerita na blm tamat yah

November 06, 2013

@ini QiiNoY Emang Gue pikirin!

selamat sejahtera...terima kasih kunjungan mas,

November 06, 2013

Aku suka dibacain dongeng sambil liat gambar *salah fokus :p

November 06, 2013

hahhahahaha ini emang kisah dongeng yg terbaik

November 06, 2013

Saya komentar dulu sob!baca dongeng nya nyusul...hehe

November 06, 2013

ouh..jadi bingung deh baca ayatnya berulag terusan ..hehe cerita dalam sebuah cerita ..kreatif :P

Januari 04, 2014

kampret XD

Posting Komentar

SiteMap


Q-Opini ReDesign by Ini Qiinoy
© 2013