Description : Blog Catatan Iseng QiiNoY . . ! ! - Protected By DCMA !
QiiNoY Opinion QiiNoY Opinion
Diberdayakan oleh Blogger.

Fanspage

Blog

6 Nov 2013

Seperti Apa Blog Saya Dimata Sobat ? ?


(Q-Opini) - Penampilan blog ataupun postingan yang aneh biasanya membuat para pengunjung enggan untuk mampir ,Jadi disini saya butuh penilaian sobat tentang blog ini , Mohon di Vote Dengan Jujur ya Sob . . !



Sebelumnya terimakasih penilaiannya , !
Untuk Kritik dan sarannya Sobat bisa tinggalkan Comment. .

Salam Blogger !

40 comments

November 07, 2013

Mas kq cuma satu postingan-nya
Yang lain dmna mas
n keren template-nya mas

November 07, 2013

@Reusam EndatuKLik tombol Next atau Previous mas , ,Ata bisa liat di site map

November 07, 2013

Kalau menurutku, keren sih, gaul, selera anak muda banget, cuma kok aku merasa kurang nyaman ya, pemilihan font hurufnya bikin kalo baca susah hehe, terus kayaknya sempit deh kolom blognya :p

November 07, 2013

@NophiThanks Buat Pujian ,Kritiknya , , , :))

November 07, 2013

Perpaduan warnanya kurang ngena mas, sulit untuk dibaca..

November 07, 2013

bagus templatenya mas, keren. tapi menurut saya alangkah baiknya kalo warna tulisan diubah karena kalo dibiarin hitam (sama ama background) tulisan jadi kurang jelas,,,:)

November 07, 2013

bagus blognya. Semangat!

November 07, 2013

Mungkin kalo saya kurang srek di type pontnya sob, agak susah buat para pengunjung membaca postingan blog karna jenis hurufnya yang sambung...Buat orang yang matanya masih normal pun rada susah apalagi yg matanya dah minus mas :)

Iya bagus tempatenya... tapi sayang agak berat...

November 07, 2013

Setuju sama beberapa komen di atas deh, ini blog udah kereeen sih, tinggal pemakaaian huruf dan pemilihan warnanya aja lebih diperjelas :D
ukuran widths-nya lucu sih minimalis, tapi lebih dilebarin lagi sedikit gk masalah kayanya..
keep blogging aja yaaa ^^

November 07, 2013

blognya keren mas, lebih keren lagi kalau font-nya diganti dengan font yang lebih mudah dibaca oleh semua orang. menurut saya font ini cocok untuk undangan (profesi saya mas :hehe)
ini sekedar pendapat lho mas, kalau kurang berkenan saya mohon maaf :)
maaf juga karena baru sempat mampir kemari :)

November 07, 2013

Keren gan blognya sangat unik... :)

Cuman hurufnya buat saya pusing bacanya. Maklum agak rabun :)

November 07, 2013

Klo Menurut saya Kerennnnnn Sobbbbbbbbbbbbbbbbbbb

November 07, 2013

Kunjungan balik. Sudah vote. Makasih ya dah ke blog saya :)

November 07, 2013

buat semuanya thanks Kunjungan + pujian + saran nya , , ,
saran dan kritik dari sobat semua sangat dibutuhkan untuk blog ini , ,

Salam Blogger !

Anonim
November 07, 2013

Salam kenal mas ... Saya lebih suka Blog yang Berbentuk Gallery dan magazine .... Tetapi Blog nya mas sangat unik sekali .. Dan saya Juga Memperhatikan untuk pemilihan font yang tepat ... Blog nya mas sont nya unik.... Tapi kalau di terapkan di blog saya sepertinya kurang cocok .. :D hehehe

Blog anda bagus mas. Tapi komentar anda di blog-blog orang lain yang kurang bagus. Anda sering berkomentar pendek, sehingga membuat orang lain enggan berkomentar balik di blog anda. Silahkan belajar berkomentar yang baik dan benar :)

November 07, 2013

@Wahyu Eka Prasetiyarinithanks kunjungannya mbak, , ,
maaf kalo komentar saya terlalu pendek , , ,
menurut saya komentar tidak mesti panjang dengan basa-i tak jelas , ,
yang terpenting sesuai dengan postingan ,jika saya tak mengerti postingan nya buat apa saya mesti basa-i pke acara sok" ngerti , , , , ,
sekali lagi thanks kunjungannya . . .

November 07, 2013

bagus. lucu. tapi berat jalannya mas. banyak asesoris mungkin ya.

salam kenal.
oh ya, yang untuk artikel pkk saya yang ini mas:
http://matahati.blogdetik.com/2013/11/04/cerita-abg-cerita-abg-anakku/

November 07, 2013

Kunjungan perdana mas,
simpel dan keren mas blognya.
mohon kunjungan juga ke blog saya,
terima kasih

November 08, 2013

saya fikir cukup elegant dan simple .. cuma mungkin sedikit maen warna akan lebih oke sob

November 08, 2013

templatenya kerennn abis font nya juga ciamikk cuma agak merusak mata nie mas bacanya....!!! kunjungan perdana nie...salam kenal

Saya hanya memberi saran dan masukan saja. Diterima, silahkan, kalau tidak diterima juga tidak apa-apa :)

November 08, 2013

hellow too. . .

November 08, 2013

Masing-masing blog mempunyai 'keunikan' atau 'kekhasan' sebagai 'ekspresi' dari adminnya. Ada berbagai pilihan yang dapat diambil, kaidah yang hendaknya atau sebaiknya diikuti, dan sebagainya. Selamat dan sukses. Salam cemerlang!

kalau komentnya seperti ini :
hufffttttttt . . .mampir aja sob . . . . mampir diblog ane ya . . . .

berhubungan sama tulisannya nggak ya ? ^_^

November 09, 2013

nyimak aja gan , , ,
mampir di blogku :p

November 09, 2013

sebab kang ucup sibuk buat kue sob

November 09, 2013

Menurut saya sih sama seperti saran yang di atas cuma front saja mungkin terlalu gaul.....maaf ya jangan marah sekedar masukan

November 09, 2013

kata saya sih bagus cuma ini ko tampilan nya agak kecil ya jadi gak lebar gitu , aduh susah ngejelasin nya hehe

November 10, 2013

Blgnya ringan dan WOLES :D ditunggu follownya kang

November 10, 2013

mantap sob templatenya :)

Anonim
November 10, 2013

Blognya keren banget, tapi soal kasih saran sih saya hanya cuma satu
kok ukurannya kecil banget ?

November 11, 2013

templatenya bagus sob.... keren.....

November 11, 2013

lodingnya agak lama menurutku.
tampilannya gelap jadi pribadi aku gak suka krn lebih suka yg bersih :)

November 12, 2013

blognya kurang bagus.. itu pendapat saya :) .
scorll kebawah jadi terlalu banyak capek juga scrollnya ahaha.

November 12, 2013

Keren dan memiliki style tersendiri Sob..

November 13, 2013

bagus blognya. Cuma background gelp dg tulisan terang biasanya kurang nyaman bg mata sy :)

Desember 29, 2013

templatenya kayak blog gue yang ini Ayahku Pulang, keren kok. B)

Posting Komentar

SiteMap


Q-Opini ReDesign by Ini Qiinoy
© 2013